Wajib Diinstall setelah Install ualng windows

wajib install setelah install windows

Setelah menginstall OS windows ke komputer ataupun laptop anda, baik itu menggunakan windows 7, 8 ataupun windows 10 maka ada beberapa hal yang wajib anda lakukan diantaranya adalah menginstall Antivirus, menginstall aplikasi, menginstall driver.

1. Antivirus
     Antivirus adalah software atau perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi dan menghapus virus dari system komputer anda. selain itu semakin berkembangnya antivirus maka semakin banyak pula yang ditangani oleh antivirus seperti Mendeteksi perangkat pengintai, perangkat perusak dan masih banyak yang lainnya. jadi alangkah baiknya jika anda menggunakan windows tambahkan antivirus terutama pengguna windows 7.

2. Aplikasi
    Aplikasi adalah Perangkat lunak yang dibuat untuk mempermudah pekerjaan manusia atau bisa dikatakan aplikasi adalah perangkat lunak yang digunakan untuk tujuan tertetentu seperti mendengarkan musik, membuat dokumen , bermain game dan lain - lain.
Aplikasi yang wajib ada di windows setelah install ulang diantaranya yaitu :
1. MS. office
2. Pdf reader
3. Google chrome / firefox
4. Winrar
5. Adobe Photoshop

3. Diver
    

Posting Komentar

2 Komentar

  1. bang antivirus yang bagus untuk windows apa yak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua antivirus bagus... tapi saya menyarankan menggunakan esset scurity. kenapa... karena saya menggunakan ini saja sih dan saya sudah merasakannya sendiri.

      Hapus